Monday, September 4, 2017

14 Anime Harem Yang Bikin Iri

Hm..Melihat judul diatas pasti membuat hati anda berdegub kencang hahaha, AlamHS Harem adalah genre dalam anime yang sering dicari-cari khususnya kaum laki-laki berstatus jomblo. Anime comedy harem terbaik yang akan diulas dibawah berikut adalah beberapa anime yang memiliki cerita yang cukup asyik untuk Kalian ikuti. Bukan hanya dari harem-nya saja, comedy yang di hadirkan oleh 50 rekomendasi anime harem terbaik dibawah pokoknya patut diberi 4 jempol!
Namun, cukup banyak anime comedy harem yang begitu menghibur sampai-sampai menempatkan story menjadi yang terpenting no 2. Banyak anime yang menekankan pada kualitas comedy-nya, bukan jalan ceritanya. Memang cukup menghibur dan tidak akan bosan, namun This the World Bro!, banyak jenis anime lovers diluar sana, tidak sedikit juga yang menyukai anime bergenre harem namun memiliki cerita atau story yang mengena.
Dalam genre harem, yang paling di sukai oleh para fans harem adalah kemunculan karakter baru, karakter baru akan menambah kemeriahan animenya. Nah, untuk Kalian yang mencari rekomendasi anime harem terbaik dengan jalan cerita keren, simak 50 daftar anime dibawah ini! 

Anime Harem Terbaik Versi AlamHS.

#14. High School DxD

Nah kalau berbicara tentang harem, pasti yang terlintas dalam pikiran kalian nih pasti ada High School Dxd, soalnya nih anime memiliki genre harem yang sangat kuat. Karakter utama dari anime ini bernama Issei, seorang pelajar SMA yang mesumnya tingkat dewa.
Dalam insiden dimana ia dijadikan iblis oleh Rias, salah satu bangsawan iblis, ia menjadi harem di sekolahnya. So untuk kalian yang mencari rekomendasi anime harem supernatural dengan sedikit bumbu ecchi, maka coba deh untuk menonton anime ini.

#13. Nisekoi

Anime dengan genre utama romance, harem dan drama ini memiliki cerita yang sangat menarik, so tidak akan membuat kamu bosan untuk menonton. Berbicara tentang haremnya, karakter utama dalam anime ini adalah King Harem.
Raku, seorang remaja yang memiliki sebuah kalung liontin, untuk membuka liontin itu butuh kuncinya. Nah saat Raku masih kecil, seorang gadis memegang kunci liontin tersebut. Sampai ia SMA, ia terus mencari gadis tersebut. Lebih menariknya lagi, ternyata bukan hanya satu gadis yang memegang kunci liontin tersebut.

#12.Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Salah satu anime harem yang patut kamu tonton, apalagi untuk kamu yang suka harem di sebuah klub gitu. Dalam anime ini, sang karakter utama sebagai King Harem tidak terlalu peduli pada gadis, yah seperti karakter harem lainnya ( Bukan sejenis Issei ).
Poin yang memikat dalam anime ini terdapat pada cerita haremnya yang memikat dan menarik, selain itu anime ini juga bakal bikin kamu tertawa terus karena comedynya.

#11. Rosario to Vampire

Bosan dengan harem anak sekolahan yang biasa-biasa saja? Maka cobalah untuk menonton harem school yang tak biasa, seperti Rosario to Vampire misalnya.
Tak seperti kebanyakan anime harem lainnya, anime ini menceritakan tentang kehidupan harem di sekolah vampire yang pasti menarik. Bayangkan saja, gadis-gadis yang ada di anime ini semuanya seorang Vampire.

#10. IS: Infinite Stratos

Rekomendasi untuk kamu yang suka anime Mecha dibumbui dengan genre Harem didalamnya. IS atau Infinite Stratos merupakan salah satu anime harem mecha yang patut kamu tonton.
Poin lebih dari IS adalah karakternya yang “Rame” atau banyak. So yang dimaksud banyak itu gadis-gadis yang ada didalamnya. Jadi, untuk kamu yang mencari anime harem yang “Rame”, maka IS merupakan salah satu pilihan teratas.

#9. To LOVE-Ru Series


Tidak ada yang tidak tahu akan anime harem legend ini. Sudah lama telah hadir untuk menghibur pada pecinta harem di dunia!!!!. Hmm… To Love-Ru memiliki banyak seri, jadi tidak akan membuat kamu bosan.
Cerita yang diusung juga sangat menarik dan menghibur. Selain itu, comedy dalam anime juga terbilang Hard jadi siap-siap saja untuk sakit perut karena tertawa. Oiya, anime harem ini juga termasuk “Rame” jadi jangan khawatir kalau harem nya tak memuaskan.

#8. Sora no Otoshimono


Salah satu anime ecchi terbaik, sebenarnya cukup risih untuk menonton anime ini pas episode-episode awal, soalnya FanService yang diberikan tergolong Hard -_- jadi tak disarankan untuk ditonton bagi kalian yang tak suka hard ecchi.
Dalam anime ini, ada banyak sekali karakter cewek didalamnya. Yah namanya juga harem kan? Tapi bukan sekedar anime harem loh, dari segi cerita anime ini sangat seru untuk ditonton karena bercerita tentang dewa.

#7. Trinity Seven


Nah khusus buat yang lagi mencari anime harem action terbaik, maka coba lah untuk menonton Trinity Seven. Dari segi cerita memang tidak terlalu special ( Bagi sebagian orang ), tetapi berbicara tentang harem didalamnya, bah tidak perlu diragukan lagi.
Sang karakter utama juga agresif, kadang tak peduli kadang nafsuan ( Bukan hard ecchi ). So patut ditonton karena selain harem romance nya, anime ini juga memperlihatkan pertarungan keren adu sihir.

#6. Yamada-kun to 7-nin no Majo


Satu lagi anime harem, comedy dan romance yang patut di tonton. Nah dalam anime ini, sang karakter utama Yamada hampir loh mencium semua karakter gadis didalam anime ini.
Ceritanya tentang Yamada yang dapat mengambil kekuatan 7 penyihir cantik di sekolahnya dengan cara menciumnya. Seru kan? Seru pasti karena anime ini banyak adegan ciumannya, apalagi haremnya rame.

#5. Ichiban Ushiro no Daimaou


Anime ini memiliki genre utama action supernatural dengan dibumbui ecchi didalamnya. Berbicara tentang genre harem, anime ini memiliki banyak heroine didalamnya.
Ceritanya juga lumayan bagus dan mendapat rating cukup tinggi di MAL dan anime chart lainnya. Yang menjadi point plus dari anime ini adalah fanservice ecchi serta harem didalamnya. Selain itu, karakter utama ( King Harem ) adalah orang yang kuat dan berpengaruh besar sebagai Raja Iblis.

#4. Shinmai Maou no Testament


Anime yang rilis perdana pada tahun 2015 ini bercerita tentang keberadaan iblis, pahlawan dan pahlawan yang diasingkan. Sang karakter utama Tojou Basara, seorang pahlawan yang diasingkan karena memiliki kekuatan yang luar biasa harus hidup bersama adik tirinya yang ternyata adalah kandidat besar raja iblis.
Anime ini memiliki action yang sangat keren, kamu akan menemukan banyak sekali scene pertarungan hebat bahkan di setiap episodenya. Anime ini juga bergenre ecchi, so hati-hati saat menonton hehe.

#3. Kore Wa Zombie Desuka


Anime harem terbaik berikutnya ini keren bangat. Ayumu adalah pemuda yang hidup dengan normal, menjalani kehidupannya seperti orang biasa, sampai akhirnya Ayumu akhirnya terbunuh oleh pelaku pembunuhan ytang misterius. Seorang gadis Necromancer kemudian menghidupkan Ayumu kembali dalam bentuk Zombie, gadis itu bernama Eucliwood Hellscythe dan juga sebagai pendampingnya.
Sebagai seorang Zombie, Ayumu tidak bisa terlalu lama terkena sinar matahari. Ia juga sering keluar pada malam hari untuk terus mencari pelaku pembunuhan dirinya. Saat Ayumu bangkit menjadi Zombie, Ayumu bertemu dengan beberapa gadis dan kemudian berteman dengannya.
Nah, dari segi cerita seru untuk diikuti, comedy juga lumayan, unsur harem juga bagus. Pokoknya keren dan patut Kamu tonton!

#2. Monogatari Series


Berpusat pada seorang pemuda bernama Araragi Koyomi, Araragi adalah siswa kelas 3 SMA. Pada suatu hari di musim semi, Araragi bertemu dengan vampire lagendaris. Seiring cerita, Araragi berubah menjadi setengah vampire dan mulai tahu menahu tentang Kai, keanehan adanya roh atau makhluk halus.
Kehidupan barunya pun dimulai dengan keanehan dan petulangan seru dibantu dengan Oshino Meme yang merupakan Ghost Buster.
Monogatari memiliki banyak seri dimana disemua serinya sangat seru untuk ditonton. Dari segi cerita, Monogatari series tidak perlu di pertanyakan lagi, ceritanya disusun sekompleks mungkin dengan unsur misteri dan grapich yang beda dari anime lain. Monogatari Series juga termasuk anime harem dimana semua gadisnya cantik-cantik dan memiliki cerita tersendiri.

#1. Zero no Tsukaima


Louise merupakan gadis dari kalangan keluarga kayak dan terpandang. Namun, Louise tidak pandai dalam menembakkan sihir dan selalu meledakkan apapun, makanya teman-teman sering menyebutnya Zero Louise.
Suatu hari, para murid diharuskan untuk melakukan ritual pemanggilan Tsukaima ( Roh peliharaan atau pelayan ) dan disanalah kemunculan seorang pemuda dari Jepang bernama Hiraga Saito.
Saito kemudian menjadi Tsukaima milik Louise. Sebuah legenda dimana adanya penyihir dengan Tsukaimanya yang memiliki kekuatan khusus ditandai dengan symbol di tangannya ternyata dimiliki oleh pasangan Louise dan Saito. Zero no Tsukaima menceritakan kehidupan dan petulangan dari Saito dan Louise dalam mencari jati diri dan menyelamatkan Negerinya.
Best anime dengan genre Romance, Comedy dan Harem. Segi cerita sungguh seru untuk diikuti, bahkan ada juga bagian dimana tidak dapat ditebak. Harem juga lumayan, karakter gadisnya cantik-cantik.
Ditambah, nonton anime satu ini tidak akan membuat Kamu bosan, meski memiliki 4 Season, namun cerita yang seru disetiap episode akan membuat Kamu berharap adanya season 5. Sayang sekali akhir cerita harus berakhir di season ke-4 dengan akhir yang bahagia.
Nah, rekomendasi anime harem terbaik yang memiliki cerita unik diatas jangan sampai Kamu lewatkan, apalagi untuk teman-teman Harem Hunters! Pokoknya is the best! Jangan lupa share dan sampai jumpa di rekomendasi anime keren lainnya! Mata ne Minna!