Monday, September 4, 2017

SHELTER, SHORT ANIME YANG BIKIN AIR MATA PECAH TERHARU


Sebuah maha karya yang tak boleh terlupakan, Shelter. Short film anime yang menampilkan adegan-adegan yang bagus banget sekaligus cerita yang dalam dan bikin terharu. Short anime ini bergenre Sci-Fi, Music, dan Fantasy sekaligus akan memanjakan telinga kamu dengan karya musik bertajub Shelter by Portar Robinson & Madeon yang benar-benar keren banget.
Meski hanya berdurasi kurang lebih 6 menit, tapi kamu akan melihat sebuah kisah yang benar-benar akan membuat kamu menitikkan air mata, meski diiringi dengan musik EDM yang benar-benar Wonderful banget.

Information

English: Shelter
Japanese: シェルター
Type: Music
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Oct 18, 2016
Producers: Half H.P Studio, Crunchyroll
Studios: A-1 Pictures
Source: Music
Genres: Sci-Fi, Music
Duration: 6 min.
Rating: G – All Ages
Dalam music video ini menceritakan secara singkat tentang Rin, anak perempuan yang hidup sendirian di dalam kehidupan hampa tanpa manusia lain. Setiap hari, ia menciptakan dunia yang indah untuk ia nikmati. Suatu ketika, ia melihat seorang gadis kecil bersama dengan ayahnya. Kalau penasaran, kamu bisa melihat short video nya dibawah.
Kisah yang dalam memberikan banyak makna yang tersirat dalam anime ini. Kamu akan melihat sebuah kisah yang menunjukkan dimanapun dirimu berada kamu tak akan pernah sendirian. Semuanya di sampaikan dengan narasi Rin di awal dan akhir cerita serta lirik lagu yang menceritakan tentang kesendirian. Well, selamat menonton minna-san ^-^